Friday, March 30, 2018

Demam shooting gel aloe vera

Yang lagi booming
Yang kata nya kece
Yang katanya multipungsi bisa dipake dari ujung rambut ampe ujung kuku
Nilaaah  dia..  Shooting gel aloe vera dr korea yg lagi happening2 bgt di dunia maya dan sekitarnya
Para beauty Blogger juga uda pada review.

Apa ia sih??
Mamak luna kan gak tukang pake2 make up ya mana tau.. Tapi boleh lah dicoba

Jadi ada bbrp merk nih.  Awalnya cuma tau ama nature republic krn ini yg paling banyak seliwiran di ig. Range harga terendah dr 70k ampe 100k lebih.  Tetep mamak cek dlu di itu dj shoppe.
Ud di taruh di keranjang natrep yg harga 70k klo g salah.. Tp g tau sih kualitansya gimana.  Yg penting letak di wish list Ada duit tinggal di check out.

Lah liat 2 Facebook ternyata Blogger kecintaan kuh review dan bahagia nya dengan  segenap hati dia buka jastip. Nah sebagai yg menjunjung originalitas *tergantung situasi.hhiihi..* Maka mamak luna pun dengan sigap pesan. Kebetulan nature Republik buka counter pertama di Indonesia. Harga jual opening klo g salah waktu itu 90k apa ya..
Nah klo yg import korea 70k.. Hmm..  Hmm.. Gak ah..  Mending beli yg asli aja.. Ada prestige nya lagi..  Hahha *tetep jaga gengsi*

Tapi baru tau  ternyata klo shooting gel nya natrep itu kandungan aloe nya 85%
Nah ada lagi nih satu produk dr merk the saem yang kandungan aloe nya 99%. Yaah cuzz lah mamak pilih the saem.  Beda harga nya 15k doang tp 99%

Setelah nunggu bbrp waktu,  ngerepotin si mpok vina buat beliin.  Trus sempet dilema karena natrep kosong dan dibatasi pembelian only 2 pcs/ org (*fyi aku pesan natrep juga 3pcs). Lalu akhirnya dapet juga dan dikirim.  Aku menunggu dgn hati riang gembira. Seperti akan dibawakan boneka dari India...

Dan begitu sampe Wawww...  Gedooonggg.. Bnyak isi nya genggss.. 300ml..Bahagia lagi dikasih goodie Bag hahaha.. *biar keliatan belanja di counter ya kagak...
Sebenernya mamak luna mah gak terlalu rajin ama yg beginian.  Tp setelah dicoba wangi dan menyejukkan *ia kayak kamu.. * akhirnya mamak pikir ah..  Ini mah dipake sering 2 jg mamak pasti bakal rajin lah..  G males lah.

Alhamdulillah ini uda masuk bulan ke 2 pake the saem *yg natrep ud dijual kasih org*

Mau kasi testi donk sist biar penasaran ama barang  ini terjawab. Apa kah ada perubahan??
- ada perubahan ya setelah hampir 2 bulan tinggal kurang dari separoh aja itu gel nya..  Hahaha..  Its mean aq sering bgt pake nya... Hahaha becanda..
Ya kayaknya sih nih ya..  Muka eike dlu kan bnyak beruntusan komedo.. Sekarang ud melembab aja..
Itu aja sih sist testimoni dari mamak. Sisa nya hanya menyegarkan..

Fyi klo mamak lg pake luna selalu ikut ndulit..  Dia bilang "sikit.. Sikit.."  dia minta sikit trus dia usapin k rambutnya yg sunduy itu.. Ala2 kerasmas di tipi..  Hhehehe..

*karena upload ini pake hape jd blom bisa nambahin bbrp review dari mbah gugel. Nanti update lagi

Masih mau lanjut gak mak pake  nya?
- ya masih donk..  Lanjut aja.  No efek samping kok.. Nanti klo abis cari jastip lagi buat beli.

Buat yang mau coba silahkan.. Menyejukkan dan melembabkan.  Mamak juga pake sampe ke badan..  Hehhe.. Biar ikutan halus bagian2 yg lain nya...  Hehhehe..

Salam dari #teamsaem

No comments:

Post a Comment

silahkan berbahasa...