Thursday, October 20, 2016

My beatiful life

Sudah 3 minggu di pekanbaru. Sudah 2x pula dikunjungi mama.
Kegiatannya masih sama yaitu jd fulltime mother n wife.
Klo ditanya perasaan nya... Huuuuaaawww.. Im so enjoy.. Kayak berada di zona nyaman yg g bakal pengen keluar dari dalamnya. Karena sungguh menikmati,apalagi berpegang pada mengharap ridho Allah..

Saya berpikir sejak awal plg ke pekanbaru,ntah terlalu awal utk berujar, tp aku merasa lebih bahagia sekarang,walo keadaan nya seperti ini.
Keadaan seperti ini ?? Keadaan yg bagaimana ??
Disaat saya sudah tidak berpenghasilan sendiri lg tiap bulannya.
Disaat suami akhirnya bekerja sangat keras sampe muka  juga badannya makin menghitam.
Memang selama ini kami mencari rejeki bersama, berapa pun uang yg kami dpt,saya yg selalu memegang nya. Hingga pasa akhirnya sudah tidak bekerja dan finally dia yg kasih gajinya ke saya. Percaya gak, saya pengen nangis tapi malu. Saya terharu, saya bahagia menerima uang yg bener2 hasil keringat dia tanpa campur tanganku.
Dalam hati saya bertekad utk menggunakan uang itu sebaik mungkin,bahkan percaya gak, aku mencatat pengeluaran dr yang yg diberinya bedaaaaaa banget ama sebelomnya . duit berapapun yg masuk ntah mau dibelikan apa, keselip dimana, ke buang dimana i dont care. Tapi sekarang makasih ya Allah keadaan ini bs membuat saya lebih menghargai semuanya..
Duluuuu berapapun kurang rasanya, sekarang hhmmm.. Sedikit ya cukup. Ternyata mmg benar yg org2 katakan..
apalagi saya banyak belajar dari mama sewaktu masih disana bagaimana mnjd ibu rumah tangga. Sebenarnya sih dari dulu mama ngajarin utk memanage duit dan waktu sebaik mungkin,tp y dasarnya kelewat enjoy, mana di dengar in, hmmm skrang baru terasa.
Skrang Saya prioritas kan barang2 dapur semuanya, ya minyak, bawang, Cabe, beraass.. Ahhahahaha..
Klo dulu beli bawang, cabe. Bisa sampe kering krn g kepake, sekarang hhmm.. Ud jd barang wajib yg selalu dipake. Bahkan uda hapal harga nya ..

Saya bersyukur untuk semua ini apalagi smenjak pulang ke pekan baru komunikasi ama suami jd lebih baik. Kita lebih sering ngobrol. Yaialaah klo sempat masih cuek cuek kayak dulu lagi.. Hhmmm.. Mau dibawah kemana biduk rumah tangga ini.. Ajiyeeeee bahasa.bahasaaaa..
Kita lebih sering diskusi ,cerita dan menyusun strategi ke depan.

Saya tau dia suami dan diddy yg terbaik . akhirnya setelah semua ini saya makin terbuka sama semua hak, mengapa saya berjodoh dengannya..
Sekarang dia menguatkanku dan saya juga selalu berusaha menguatkannya. Saya selalu berkata semua akan baik baik saja. Kita kudu sabar.. Sabar dan sabar..

Semoga semuanya akan lebih baik...amiiin...

No comments:

Post a Comment

silahkan berbahasa...